This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Ayah Berkostum Badut Ini Rela Menahan Lapar Agar Anaknya Bisa Makan – Viralpedia

  • Bagikan


Viralpedia.id –

Salah satu kewajiban seseorang bapak merupakan mencari nafkah buat keluarganya paling utama anak serta istri. Kewajiban tersebut ialah perihal natural yang hendak dialami oleh segala laki- laki sehabis mereka berumah tangga.

Para suami wajib melaksanakan pekerjaan halal apapun demi menciptakan duit buat menghidupi anak serta istrinya. Perihal itu pula yang dicoba oleh seseorang bapak yang berkostum badut ini.

Belum lama ini suatu potret yang memperlihatkan seseorang bapak dengan menggunakan kostum badut lagi duduk sembari memandang anaknya makan viral di media sosial.

Memandang anaknya makan dengan begitu lahap, si bapak juga cuma duduk sembari memandang buah hatinya itu.

Dikumpulkan dari berbagi sumber, laki- laki tersebut dikenal mencari nafkah dari bekerja selaku badut penghibur demi memadai kebutuhan hidup keluarganya.

Dalam gambar yang diunggah oleh akun [email protected] id, Selasa, 10 Desember 2019, nampak laki- laki ini duduk sembari menggunakan kostum badut kelinci. Sedangkan di sampingnya, si anak nampak lagi makan dengan lahap.

Bagi data yang tersebar, laki- laki dalam kostum badut kelinci itu merupakan bapak dari si bocah yang terletak persis di sampingnya.

Masih bersumber pada data yang tersebar, laki- laki serta bocah dalam potret tersebut sering ditemui di samping kampus Gunadarma, Margonda, Depok. Tepatnya di jembatan arah ke Stasiun Pondok Tiongkok.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.