Viral! Cuitan tentang Kepribadian Nassar di Masa Lalu, Pas SD Jadi Bulan-bulanan Teman – HotViral

oleh -0 views


Nassar

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan ini penyanyi dangdut Nassar terus menjadi perhatian. Popularitas Nassar semakin meningkat usai munculnya ‘Nassar Meal’, yang merupakan candaan dari kolaborasi BTS x McDonald’s yang bertajuk ‘BTS Meal’.

Penggemar Nassar sendiri menyebutnya dengan panggilan ‘Oppa’. Ia juga disebut ‘kiyowo’ yang artinya lucu dalam Bahasa Korea. Nassar pun semakin di-notice oleh penggemar Kpop yang jumlahnya tak main-main.

Di tengah popularitasnya itu, tiba-tiba muncul pengakuan seseorang yang mengaku kakak kelasnya saat menempuh pendidikan di Sekolah Dasar (SD). Sebuah akun bernama @bentarabumi secara blak-blakan mengungkap soal kisah masa lalu Nassar saat di sekolah.

Menurut pengakuan akun tersebut, pelantun ‘Gejolak Asmara’ itu sudah dikenal sebagai murid yang pintar menari dan bernyanyi. Ia mengungkapkan semua hal yang pernah dilalui terutama masa lalu yang tidak mudah.

Dikatakan bahwa Nassar dulu menjadi bulan-bulanan teman-temannya. Akun Twitter @bentarabumi juga mengaku bahwa dirinya sempat melihat Nassar menangis karena dimarahi sang bapak yang mendidiknya dengan keras.

“Nassar itu adik kelas gua pas SD. Sejak SD dia sudah pintar menari dan bernyanyi dan itu bikin dia jadi bulan-bulanan di antara teman-temannya. Orang tuanya keras, aku pernah melihatnya nangis di sekolah karena dimarahi bapaknya. Jadi aku senang sekali melihat dia sekarang,” cuit akun @bentarabumi.

Jadi, ia menilai bahwa apa yang didapatkannya kini berupa ketenaran dan perhatian banyak orang memang sangat layak ia dapatkan. “Aku cuma bisa bilang, dia punya masa lalu yang tidak mudah. He deserves all the fame and the attention. Dulu dia suka menghibur guru piket dengan joged joged India di pinggir lapangan sekolah,” tulisnya di cuitan lainnya.

Cuitan itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Beberapa netizen yang juga mengaku mengetahui masa lalu Nassar juga ikut berkomentar.

Sepertinya akun @vellara***nia yang mengatakan, “Adik kelasnya Nassar hadir. Bener, dari SD udah suka tampil nyanyi dangdut kalau ada acara sekolah. Heboh sedari dini.

Kemudian akun @ki***eu_ menuliskan, “Wah kita 1 SD berarti, Nassar kakak kelas aku waktu SD, selalu nyanyi gula2 nya elvy sukaesih klo di mushola sambil oper2 mic tiap ada acara di sekolah dulu.”

“Adiknya Nassar juga kaka kelas gw waktu di Madrasah, malah satu komunitas juga, tapi mukanya beda jauh, but adiknya juga baik bgt dan welcome ke siapa aja kaya Nasaar, dan tentu adiknya laki bgt dibanding kakaknya,” kata @santu*****daks.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *