This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Tidak puas dengan Suami, Seorang Istri Digerebek Sedang Hubungan Badan dengan 2 Pria Selingkuhannya

  • Bagikan


Seorang istri di Jambi digerebek warga saat berhubungan dengan dua pria selingkuhannya.

Kasus perselingkuhan seorang perempuan berinisial SD di Kabupaten Merangin, Jambi, dengan dua pria sekaligus akhirnya terbongkar.

Perempuan berinisial SD warga Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi, digerebek oleh warga saat bersama dua lelaki PN dan YD di rumahnya.

Wanita berusia 48 tahun itu digerebek saat hendak bersetubuh dengan dua lelaki selingkuhannya tersebut, Senin dini hari. Kedua lekaki itu inisial PN dan YD.

Ketiganya digerebek warga saat berada di kediaman SD di Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin. Saat penggerebekan tersebut, suami SD sedang tidak berada di rumah.

Saat digerebek warga, ketiganya tidak sedang melakukan hubungan badan. Namun dari hasil pemeriksaan, ketiganya mengaku memang berniat untuk berhubungan badan, namun keburu digerebek warga.

Setelah ketiganya diamankan, warga menghubungi HM (47) yang tidak lain adalah suami SD. HM juga lah yang melaporkan kejadian ini, hingga akhirnya anggota Poksek Lembah Masurai datang untuk mengamankan ketiganya.

“Saat (penggerebekan) itu HM yang merupakan suami sah dari SD sedang tidak berada di rumah. Baru datang setelah dihubungi warga usai penggerebekan. Ia sendiri yang kemudian melaporkan ke kepolisian,” kata Kanit Reskrim Lembah Masurai, Aipda Adi Arianto,  Sabtu 

Belakangan diketahui, SD berselingkuh dengan PN dan YD karena sudah bosan atau tidak lagi tertarik dengan suaminya.

Atas kasus tersebut, ketiga pelaku bisa dikenakan pasal 284 KUHP, yang mana pelaku tindak pidana perzinahan diancam pidana kurungan penjara paling lama Sembilan bulan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.