This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

ternyata memang betul ya ? Tertekan Tinggal Bareng Mertua Dan Ibuku Sendiri sampai Meninggal hanya karena Aku Ikut Suami

  • Bagikan


 

Sebuah video yang memperlihatkan curahan hati seorang istri yang merasa tertekan tinggal di rumah mertua viral di media sosial.

Dalam video yang beredar di media sosial Tiktok, dikisahkan seorang wanita mengalami tekanan batin karena tinggal bersama mertua dan tak pernah mendapat pembelaan dari sang suami.

Ia bahkan menyebut ibunya meninggal saat ia ikut tinggal bersama suami di rumah sang mertua. Meskipun mengalami hal tak menyenangkan selama tinggal bersama mertua, ia mengaku harus tetap tegar demi anak-anaknya.

“Hampir dua tahun aku ikut suami tinggal di rumah ibunya. Semua kesulitan aku terima, bahkan ibuku sampai meninggal karena aku ikut suami,” tulis wanita tersebut, seperti dikutip Suara.com, Minggu 

Hal lain yang membuat wanita itu semakin tersiksa ialah sikap sang suami yang lebih sering berpihak pada sang ibu dan tak pernah membela dirinya.

“Aku sungguh tertekan harus tinggal di rumah mertua terus. Bahkan suami tidak memihak padaku, sama sekali gak pernah bela aku,” tulisnya.

Meskipun mengalami cobaan dan tekanan selama hidup bersama suami dan mertua, wanita tersebut bertekad untuk tetap tegar demi kedua buah hatinya.

“Ya Allah tolong berikan jalan kemudahan untukku. Aku harus tetap sehat dan waras demi dua anakku. Tolong aku, aku tidak kuat lagi aku mau hidup mandiri saja,” tulisnya.

Menanggapi video tersebut para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka memberikan dukungan pada wanita tersebut untuk tetap tegar.

“Peluk jauh dariku kak, kamu wanita hebat dan kuat. Kalau boleh saran menangislah di depan suamimu, bicara baik-baik dan yang terakhir memohon sama Allah,” ujar salah satu warganet.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.