Keretakan Rumah Tangga Terbongkar, Atta Halilintar Ngeluh Capek Ribut dengan Aurel Hermansyah, Ada Apa?

oleh -0 views


Pasca 2 bulan dinikahi Atta Halilintar, kehidupan Aurel Hermansyah perlahan-lahan mulai berubah. Mulai dari penampilan hingga gaya hidup, Aurel Hermansyah kini jauh terlihat lebih bahagia.

Namun, di balik bahagianya kehidupan asmara Aurel Hermansyah dan Atta Haliliintar, putri sulung Anang Hermansyah itu mengaku kerap dibuat pusing dengan sikap Atta Halilintar.

Percekcokan diantaranya pun tak terelakan lagi, sampai-sampai Atta Halilintar mengadu ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Secara gamblang Atta Halilintar mengaku capek kerap bertengkar dengan Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar mengaku heran karena setiap bertengkar dengan Aurel Hermansyah, istrinya selalu ngeyel dan kerap melawan kepadanya.

Terbongkarnya masalah rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini pun tak pelak membuat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kaget.

Mulanya Nagita Slavina bertanya pada Atta Halilintar mengapa Aurel Hermansyah tidak ikut makam malam.

“Kok dia nggak makan sih Ta?,” kata Nagita Slavina kepada Atta Halilintar seperti dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment.

Dengan nada ketus Atta Halilintar menjelaskan alasan Aurel Hermansyah tak ikut makan karena sedang diet. Padahal, Atta mengungkap dirinya sudah mewanti-wanti Aurel Hermansyah untuk tidak diet jika ingin hamil lagi.

“Nggak tau tuh, aku lagi sering berantem sama mbak, capek juga berantem terus sama dia, udah diminta jangan diet, malah diet kan,” ucap Atta Halilintar kepada Nagita Slavina.

Mendengar keluhan Atta Halilintar soal Aurel Hermansyah, Raffi Ahmad lantas membandingkannya dengan kehidupan rumah tangga miliknya.

“Baru nikah udah capek, jangan capek dong, gimana gue ke dia (Nagita Slavina),” ujar Raffi Ahmad sambil menunjuk istrinya.

Aurel Hermansyah yang kesal disalahkan Atta Halilintar langsung tersulut emosi.

Aurel Hermansyah menjelaskan bahwa alasannya diet karena berat badannya naik enam kilogram, dia pun mengaku diet karena ingin menyenangkan suami.

“Berat badan aku naik kak Gigi kayak a Raffi yang naik enam kg, aku sedih jadi harus diet,” ujar Aurel Hermansyah.

sumber : pikiran-rakyat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.