This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Viral! Curhatan Wanita soal YouTuber yang Meresahkan, Kuasai Taman Bermain – HotViral

  • Bagikan


Viral! Wanita curhat soal YouTuber meresahkan (instagram/insta.nyinyir)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Konten merupakan hal yang utama bagi seorang YouTuber. Segala hal dilakukan untuk mendapat konten yang menarik dan menggaet banyak penonton.

Namun, apa jadinya jika seorang YouTuber mencari konten dan berujung meresahkan masyarakat? Seperti yang dialami wanita ini.

Curhatannya viral di sosial media setelah mendapat pengalaman tak menyenangkan bersama seorang YouTuber. Wanita yang tak diketahui identitasnya itu menceritakan seorang vlogger yang serakah dan menguasai taman bermain di kawasan Bogor, Jawa Barat.

“Jadi ini anak vloger gitu, lagi buat konten di salah satu tempat wisata Bogor. Sebelumnya udah ada anak cewek yang udah masuk ke trampolin, tapi disuruh jangan main dulu sama mereka,” tulis wanita itu lewat video yang diunggah akun @insta.nyinyir.

Tak sampai disitu, wanita itu mengatakan dia dan anaknya harus menunggu cukup lama untuk menaiki trampolin tersebut. Vloger tersebut meminta agar anaknya bisa menikmati trampolin tersebut tanpa gangguan demi konten YouTubenya.

“Aku sama anakku udah nunggu lama, eh ternyata mereka gak ada niatan buat gantian,” tulisnya.

Alhasil, wanita itu pun merasa kesal dengan aksi YouTuber yang tak disebutkan namanya itu. Menurutnya, YouTuber itu meresahkan masyarakat lantaran menguasai taman bermain.

“Baru tahu mereka-mereka yang buat-buat konten meresahkan pengunjung,” katanya.

Sontak, fenomena itu pun ikut membuat netizen kesal. Mereka ikut geram dengan tingkah laku YouTuber tersebut yang dinilai gak modal. Usut punya usut, nama channel YouTube tersebut adalah Davino and Family.

“Suruh modal kalo mau bikin vlog itu kan tempat umum, emang punya bapak moyangnya,” kata akun defina0616.

“Malu-maluin aje gak modal,” kata akun akuindah_ndah.





Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.