This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Viral! Ronaldo Dikejar Petugas Piala Eropa, ID-nya Dicek – HotViral

  • Bagikan
Ronaldo


(Foto: Mirror)

MATA INDONESIA, BUDAPEST – Meski berstatus megabintang, bukan berarti Cristiano Ronaldo bisa lepas dari peraturan. Hal ini tampak saat CR7 dikejar petugas Piala Eropa 2020.

Ronaldo datang ke Stadion Puskas Arena untuk melakoni pertandingan Piala Eropa 2020 melawan Hongaria di laga perdana Grup F. Pemain Juventus itu memimpin timnya menang 3-0 dimana dia mencetak dua gol.

Ronaldo mengukir tiga rekor pribadi usai pertandingan melawan Hongaria. Pertama, dia menjadi pemain pertama sepanjang sejarah yang tampil lima kali di Piala Eropa (2004, 2008, 2012, 2016, 2020). Kedua, dia menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah dengan 11 gol, melewati catatan Michel Platini.

Ketiga, mantan pemain Manchester United itu menjadi yang tertua sepanjang sejarah Piala Eropa mencetak dua gol dalam satu laga (36 tahun) memecahkan catatan Andriy Shevchenko di Piala Eropa 2012 di usia 35 tahun.

Ronaldo juga sempat menjadi sorotan ketika dalam sesi jumpa pers menyingirkan dua botol Coca-Cola dari meja. Aksi yang membuat saham minuman bersoda itu anjok dan mengalami kerugian mencapai 4 juta Dolar AS.

Di Instagram, beredar video Ronaldo dikejar petugas Piala Eropa 2020 saat berjalan menuju ruang ganti stadion. Pria tersebut mencoba mengecek ID (identitas) yang dikalungkan di leher.

Meski berstatus bintang, bukan berarti Ronaldo lepas dari pemeriksaan. Petugas itu mengecek ID, setelah semuanya beres, kekasih Georgina Rodriguez itu kembali berjalan.

Video yang diunggah akun @projectfootballdotcom itu viral di media sosial dan dibanjari beragam komentar kocak. Ada yang menyebut petugas itu hanya ingin melihat Ronaldo dari dekat.

“Dia hanya ingin menyentuh Ronaldo,” tulis akun @yemman.a.

“Dia hanya ingin bertemu dengan Ronaldo,” tulis akun @lonewolf_7.

“Dia adalah penggemar Messi,” tulis akun @phely_509.

Ada juga yang mendukung pemeriksaan yang dilakukan petugas itu kepada Ronaldo.

“Itu sudah menjadi pekerjaan mereka untuk memastikan semua orang yang masuk. Itu sudah menjadi kewajiban,” tulis akun @rumpleforskin___.





Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.