This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

TEWAS !!! usai bergumul dengan seorang pekerja s3ks komersil atau P5K . . .

  • Bagikan


 Nasib nahas menimpa seorang pria di Malawi yang tewas usai bergumul dengan seorang pekerja seks komersil atau PSK. Melansir laman The Sun, Kamis (28/1/2021), pria tersebut sempat pingsan setelah meniduri PSK sebelum akhirnya dilaporkan tewas.

Sang wanita PSK melaporkan kematian Charles Majawa ke polisi setelah berkonsultasi dengan rekan-rekannya. Polisi dan pegawai kesehatan lantas datang untuk memeriksa jasad Majawa.

Hasil postmortem menyebut orgasme berlebihan menjadi penyebab kematiannya. Ia diyakini terlalu bergairah hingga pembuluh darah di otak pecah.

Polisi menyatakan, wanita itu tidak akan dimintai pertanggungjawaban atas kematian Majawa. Mereka menyebut bahwa tidak ada dakwaan terkait dengan kematiannya.

Jenazah Majawa kemudian dibawa kembali ke kampung halamannya di daerah Matepwe. Surat kabar lokal Nyasa Times menyebut, pria itu meninggal karena terlalu banyak gairah seksual.

Innocent Moses selaku juru bicara Kantor Polisi Phalombe membenarkan bahwa Majawa memesan kamar dengan pekerja seks itu, tapi ia pingsan saat beraksi.

The Sun menulis, seks melepaskan zat kimia yang membuat orang merasa nyaman. Hal ini bisa meningkatkan kesehatan mental dan mendorong aktivitas sel pembunuh alami.

Sel-sel ini menurunkan risiko kanker dan penyakit virus, mencegah infeksi paru-paru, dan memperbaiki kondisi lain, seperti asma.

Sementara itu penelitian menyebut bercinta setidaknya seminggu sekali bisa mengurangi separuh risiko kematian dini.

Mereka mengatakan latihan di antara seprai setara dengan latihan intensitas sedang dan memiliki manfaat kesehatan yang sama.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.