This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Makan Es Krim di Lampu Merah, Pria Ini Dibikin Baper Petugas Lewat Pengeras Suara

  • Bagikan


Salah satu tugas Dinas Perhubungan adalah mengawasi lalu lintas di traffic light dan menegur pengendara kendaraan yang melanggar peraturan. Akan tetapi bagaimana jika pengendara ditegur dengan cara seperti ini?

Dilansir dari instagram.com, akun @undercover.id mengupload sebuah video yang membuat para warganet baper dengan caption: “Jadi pengen maem bakso di lampu merah, biar digombalin”.

Video tersebut diambil di simpang Setia Budi-Dr. Mansur dari Dishub Kota Medan dan diambil pada 13 Maret 2019 pada pukul 16.23. Pada awal video terlihat beberapa pengendara berhenti di atas zebra cross termasuk pria memakai motor matic berwarna biru.

Dengan santai pria tersebut makan es krim sembari berhenti di atas Zebra Cross. Melihat ini petugas langsung menegur pria tersebut lewat pengeras suara yang terpasang di jalanan tersebut.

“Selamat sore, kepada abang yang makan es krim silakan mundur ya bang dan kepada ibu yang disampingnya dan seluruh pengendara yang berhenti di atas zebra cross silakan mundur ya bang, bu,”.

Sontak saja pria yang menggunakan motor matik biru dan pengendara lainnya memundurkan kendaraannya. Akan tetapi tegurannya tidak hanya berhenti sampai di situ.

“Dan kepada abang yang makan es krim, habisi dulu es krimnya ya bang. Baru jalan, aduh manis sekali bang senyumnya,” ujar petugas lewat pengeras suara.

Teguran ini membuat pria ini tak berkutik dan hanya bisa senyum menahan malu. Pria ini kembali melahap es krimnya. Dan hal ini membuatnya ditegur kembali.

“Tuh kan dimakan lagi es krimnya, habisin dulu ya bang es krimnya, baru jalan lagi, nanti abang kenapa-napa di jalan”

Sontak saja hal ini membuat pri ini malu dan dicandai pengendara lainnya. Terlihat pria ini salah tingkah atas ucapan petugas tersebut lewat pengeras suara.

Sontak saja video ini viral. Sampai saat ini video tersebut telah mencapai 115.728 Tayangan dan 282 komentar. Beragam komentar datang dari warganet.

“Old but gold, disuruh dihabisin tapi pas dimakan dicandain, hmmm,” tulis @mahzun_ahmad.

“Njjir, ketawa sendiri gue,” kata @malas.kurus.

“Dikatain manis senyumnya ,mekar mekar lubang hidung,” ujar @_varooo.id.

sumber : grid.id



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.