Waduh Kamu Tertangkap Kan Ketahuan ‘Wik Wik’ di Semak Semak Dan Si Cewek sampai Lari Tanpa Gunakan Baju ,Habisnya Panik Sich

oleh -2 views


 

Bagi kita, semak-semak menjadi lokasi yang sebaiknya dihindari sebab adanya kemungkinan hewan-hewan mengerikan di balik rimbunnya rerumputan. Sebut saja ular, semut api, dan sebagainya.

Tapi sebaliknya, bagi pasangan (maaf) tidak modal dan kebelet nafsu, semak-semak justru jadi alternatif untuk melampiaskan hasrat birahi.

Sama halnya dengan yang dilakukan pasangan berikut ini. Mereka kedapatan tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara sedang asyik memadu kasih di semak-semak.

Dan konyolnya, dua sejoli yang terkejut dan syok atas kedatangan aparat kepolisian itu langsung lari terbirit-birit. Bahkan si cewek berlari dalam kondisi tanpa busana alias tela**ang bulat.

“Diam kamu, hadap belakang. Pakai celana dulu. Hei laki lo dimana?” ucap salah satu petugas saat itu.

Wanita itu kemudian diberi pakaian dan selanjutnya diinterogasi petugas.

Kepada polisi, wanita itu mengaku sebagai pekerja seks komersial dengan fee Rp 150 ribu.

“Mbak dibayar berapa?”, tanya AKP Mohamad Fajar, selaku pemimpin tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara.

“Belum dibayar Pak, biasanya seratus lima puluh ribu sekali nembak,” jawab dia.

Patroli pemberantas penyakit masyarakat ini sendiri dilakukan 3 tahun lalu, tepatnya pada Kamis 9 Mei 2019 di kawasan bekas lokalisasi Kalijodo, Penjaringan, Tambora, yang ditayangkan langsung di stasiun televisi NET melalui acara “86”, demikian melansir Merdeka.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *