This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Viral! Istri Dibungkus Bak Mumi oleh Suami Sendiri, Netizen: Kawin Sama Lontong Aja Pak! – HotViral

  • Bagikan


Postingan Instagram @nenk_update

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lagi-lagi foto soal fetish beredar di media sosial. Kali ini viral soal foto-foto istri yang dibungkus kain oleh suaminya sendiri.

Sebagai informasi, fetish adalah kondisi dimana seseorang melakukan hal tertentu untuk memenuhi hasrat dan nafsu seksualnya. Dalam hal ini, istrinya diminta suami membungkus dirinya dengan kain sebagai objek pemuas hasrat seksual.

Foto-foto ini salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @nenk_update pad Rabu 16 Juni 2021. Foto itu awalnya dibagikan oleh akun Facebook Herman Zent.

Pemilik akun tersebut diduga merupakan suami dari wanita tersebut. Di akunnya itu terdapat cukup banyak foto sang istri yang dibungkus bak mumi itu.

Bahkan, di foto lainnya, si istri yang dibungkus itu juga mengenakan beragam pakaian yang berbeda-beda. Ada yang berpenampilan mirip pegawai kantoran, ada juga foto di mana wanita itu memakai hijab panjang dan gaun ketat.

Dari semua foto yang diunggah, wajah sang istri selalu tertutup rapat. Diketahui, postingan yang dibuat pun sudah sejak tahun 2020, namun baru viral sekarang.

Pada salah satu unggahannya tanggal 22 November 2020, akun Herman Zent menulis, “Bungkus2 istri lagi”.

Mengantisipasi hujatan netizen, Herman Zent memberikan semacam klarifikasi bahwa yang ia bungkus adalah istrinya sendiri pada tanggal 17 November 2020. “Bungkus-bungkus istri, yg dibungkus istri sendiri jadi ga ada yang dirugikan,” katanya.

Namun karena banyak yang menghujat, ia kembali menyampaikan klarifikasi. “Kembali menekankan, bahwa yg difoto adalah istri sendiri, jadi tidak ada pihak yang dirugikan #camkanitu!!!” katanya.

Postingan terkait fetish ini pun mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang menduga si pemilik akun tersebut sakit jiwa.

“Biar istri sendiri ttp aja g normal,” komentar @sora****chmie.

“Fetishnya serem ga bun, tapi sebagai istri ga bisa menolak permintaan suami, tapi kenapa harus di posting yah 😱,” kata @r**hm.

“Demi apapun ini serem,” tulis @sayes****ti.

“Kawin sama lontong aja lah mending pak,” kata @nan****sse.

“Suaminya harus di bawa ke psikolog nihhh,” komentar dwi_***_tyas.





Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.