Terlalu Barbar Sampai Ampun Bang Jago, Dengan Aseknya SangUstaz ini Malah Lakukan Hal Yang Tidak Pantasnya ke Murid Laki-lakinya

oleh -1 views


 Tak pandang status, jabatan, tingkat pendidikan, atau tingkat religiulitas, setiap orang bisa menjadi pelaku pelecehan sekseual.

Ya, semua itu bukan suatu jaminan seseorang tidak akan melakukannya, sebab (maaf) iblis telah menyatakan perang tanpa pandang bulu dalam menghasut manusia.

Seperti halnya dengan kasus yang datang dari Kota Padang Pa**ang, Sumatera Barat. Kasus pelecehan sekseual sesama jenis terhadap murid di SMP Islam terpadu di Kota tersebut dilaporkan, dilakukan oleh sang guru yang bernotabene guru agama alias Ustaz.

Dilansir laman indozone.id, Ustaz Syukron (33) memaksa muridnya yang masih dibawah umur (14 tahun) untuk melakukan onanik dan oral seksee di kamar wali asrama di Jalan Sutan Syahrir Silaing Bawah, Padang Pa**ang.

Konyolnya, pelaku yang juga sebagai ketua yayasan pendidikan SMP Islam terpadu itu berdalih kepada korban bahwa perbuatan tak senonoh itu untuk meningkatkan percaya diri.

Sebelum melancarkan aksinya, pelaku ternyata sempat meminta agar muridnya itu mengirim video yang memperlihatkan alat kelaminnya. Dari situ, pelaku kemudian berkali-kali melakukan pelecehan sekseeual sampai akhirnya sang murid berani buka suara dan kasus ini langsung dilaporkan orangtua ke Polres Padang Pa**ang.

Pada Kamis, 10 Juni 2021, Syukron ditangkap dan resmi ditahan pada Jumat 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.