BERMESRAAN di ladang sawit sepasang kekasih ini di grebek dan motor nya di bawak dan pacarnya dipaksa berhubungan badan . .

oleh -0 views


 Klompotan perampok tega mempaksa korbannya berhubungan badan berinisial SA (18), di ladang sawit Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Mei lalu.

 Kejadian perampokan dan pemerkosaan itu bermula ketika korban dan pacar nya tengah asik berduan  di lokasi kejadian, ketika itulah pelaku memergoki korban yang sedang memadu kasi dan mengancam akan meneriaki kepada warga sekitar agar menjadi bulan-bulanan warga.

Dikarenakan takut akan ancaman para perampok, korban pun akhirnya menyerahkan sepeda motor miliknya dan dua unit handphone kepada para pelaku, tak hanya itu para pelaku langsung membawa pacar korban ke Kecamatan Patumbak dan memperkosanya secara bergilir.

 

Setelah Puas melakukan aksi bejatnya, korban kemudian ditinggalkan di jalan lintas Medan- Lubuk Pakam, dari tangan para pelaku polisi mengamankan dua unit handphone korban dan pisau yang digunakan untuk mengancam korban, sementara untuk penadahnya sepeda motor korban masih dalam pengejaran petugas

 

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus mengatakan, terungkapnya kasus perampokan dan pemerkosaan ini berkat adanya laporan korban ke Polresta Deliserdang, petugas yang mendapati laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap para pelaku perampokan di dua tempat terpisah.

 

“Salah satu pelaku pemerkosaan dan perampokan merupakan residivis yang baru saja bebas, dan telah menjadi narapidana sebanyak tiga kali dengan kasus yang sama,” kata Firdaus.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.