Usai Diperkosa, Wanita Ini Malah Dibunuh Kekasihnya

oleh -0 views

 Bejat dan keji, seorang pria warga Jalan Jendral Sudirman RT 003 RW 001 Kelurahan Air Molek I Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), tega menghabisi nyawa kekasihnya setelah disetubuhi lebih awal.



Informasi dari kepolisian menerangkan pria bejat atas nama Arlan Apriadi kelahiran bulan April tahun 1990 itu  membunuh kekasihnya pakai sebilah pisau disebuah kebun karet tidak jauh dari rumah tersangka (TSK).

Akibatnya jasad korban Maria Leliyana Br Silaen (23) warga Desa Keritang Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) itu ditemukan hampir membusuk pada hari Kamis 12 November 2020 sekira pukul 07.30 Wib setelah dibunuh dan ditinggal pergi sejak, Senin (9/10) kemaren.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal Sik melalui Paur Humas Aiptu Misran, Kamis (12/10) membenarkan TSK Arlan Apriadi telah ditahan untuk proses hukum akibat pembunuhan kepada kekasihnya, Maria.

Polisi mengetahui ada pembunuhan pada hari Senin (9/10) kemarin setelah pelaku  melaporkan dan mengakui perbuatannya ke Mapolsek Pasir Penyu di Air Molek, Kamis (12/20) sekira pukul 07.30 Wib.

Bahkan pelaku mengakui perbuatan pembunuhan yang  ia lakukan dengan cara menusuk perut korban sebanyak tiga kali setelah keduanya melakukan hubungan terlarang.

Kronologis kejadian pada hari Senin (9/10) sekira pukul 11.00 Wib korban Maria tiba kerumah orang tua pelaku di Gang Telaga Indah Desa Batu Gajah Kecamatan Pasir Penyu.

Beberapa menit di dalam rumah, pelaku mengajak korban ke kebun Karet yang dibelakang rumah lalu  melakukan hubungan badan layaknya suami istri di dekat ookok Karet.

Setelah melakukan hubungan badan korbanpun meminta uang kepada pelaku tapi pelaku tidak punya sehingga korban mencaci maki dengan mengatakan “Anjing Babi kau, adek kau lonte” sehingga korban mengambil sebilah Pisau yang telah dipersiapkan lalu menusuk perut korban dan ditinggal pergi karena pelaku memilih lari ke Kabupaten Tanah Datar Kecamatan Lintau Sumbar. 

Atas pengakuan tersebut unit Reskrim, unit Intel, Bhabinkamtibmas dan anggota shabara Polsek Pasir Penyu yang di pimpim oleh Kapolsek pasir penyu Kompol Edi Yasman, SH langsung cek TKP  melakukan pencarian korban dan barang bukti di TKP dan menemukan korban wanita didalam kebun karet sudah tidak bernyawa.

Pelaku melaporkan perbuatannya didampingi dua orang saksi Dedi Selamet warga Desa Kelawat Kecamatan Sungai Lala dan saksi Wiliam Theodorus Pakpahan warga Kelurahan Kembang Harum Air Molek Kecamatan Pasir Penyu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *