Viral! Calon Mertua Minta Mahar Rp103 Juta, Kuli Ini Pilih Lepaskan Kekasih Hati – HotViral

oleh -0 views


Video TikTok @mr_syahriman

MATA INDONESIA, MALAYSIA – Kisah seorang pria asal Malaysia yang gagal menikahi istrinya lantaran terhalang mahar menjadi. Rupanya, ibu dari sang kekasih meminta mahar ratusan juta rupiah.

Kisah sedih dirinya ini dibagikan melalui akun TikTok bernama @mr_syahriman. Hingga artikel ini dibuat video itu telah ditonton lebih dari 2,2 juta kali.

Dalam video singkat itu, ia mencurahkan hatinya bahwa ia tak mampu memenuhi permintaan dari calon ibu mertuanya. Ia meminta mahar sebesar 30.000 Ringgit atau Rp 103,7 juta rupiah.

Video tersebut kemudian memperlihatkan sang pria berprofesi sebagai petugas pemeriksa kesehatan yang ia sebut kuli. Ia membagikan potret dirinya kala bertugas dan juga berbagi foto ketika sedang bersama dengan ibunda tercinta.

Video tersebut pun menjelaskan bahwasanya selain memberatkan dirinya sebagai pria, pria tersebut pun tak ingin ibunya menderita. “Ibumu minta mas kawin 30.000 ringgit.. tapi aku hanyalah seorang kuli. Maka dari itu, aku terpaksa melepaskanmu,” tulis keterangan video tersebut.

Ia pun berharap sang mantan kekasih untuk mendapatkan jodoh yang lebih baik. Ia menuliskan, “Semoga kamu dipertemukan jodoh yang jauh lebih baik,” harapnya.

Meski niat baiknya untuk berumah tangga ini ditolak, ia tidak patah semangat. Sebaliknya, ia mengaku akan terus bekerja mengumpulkan uang demi menghadapi tantangan di masa depan.

Video itu pun viral dan mendapat berbagai reaksi dari para warganet yang menyaksikan. Tak sedikit netizen yang mendoakan dirinya agar segera mendapat jodoh yang terbaik.

“Semoga dipertemukan jodoh ya terbaik di sepertiga malam ya bang. Amin,” komentar @hay****ar.

“Semoga dipertemukan dengan yang lebih baik dan hubungan yang lebih berkat,” kata @noi****sah.

“Stay strong, ada yang lebih baik,” tulis @ani****am.

Tonton videonya di sini!





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *