Keluarga Gen Halilintar Bikin Muak Warga Malaysia, Kenapa?

oleh -0 views


 Kabar kurang mengenakan kini datang dari keluarga Gen Halilintar. Keluarga Atta Halilintar yang kini tinggal di negeri tetangga, Malaysia itu mendadak menjadi bahan gunjingan netizen.

Hal ini karena kelakuannya keluarga yang beranggotakan 11 orang anak itu meresahkan masyarakat Malaysia dengan tidak melakukan protokol kesehatan.

Salah satu netizen asal Malaysia Karinda Warsito membeberkan kelakuan tersebut lewat unggahannya di Facebook.

“Di Malaysia banyak yang mulai muak sama kelakuan mertua dan adek-adek iparnya mbak Loli (Aurel Hermansyah). Sampai bikin petisi nyuruh keluarga bledek dibanned masuk Malaysia,” bunyi tulisan Karinda yang diunggah kembali oleh akun gosip @mak_inpoh, Minggu, 6 Juni 2021.

Padahal kini di Malaysia kasus Covid-19 tengah meningkat, namun Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid beserta anak-anaknya itu malah menyepelekan protokol kesehatan.

“Kelakuanya..udah di Malaysia kasus covid lagi tinggi, disuruh ikut aturan SOP malah petentengan,” sambungnya.

Bahkan salah satu toko yang berada di mal melarang keluraga Atta Halilintar itu untuk masuk lagi ke sana. Lantaran mereka ngotot untuk membuat konten video YouTube.

“Waktu lebaran ngemal nggak pake aturan, masuk bawa cameraman, shoot juga nggak pake izin. Udah gitu rame-rame nggak pake jarak, mana berisik kayak mall mereka yang punya..,” pungkas Karinda.

Mirisnya, sekelas Gen Halilintar masih meminta salah satu brand untuk mensponsorinya, dengan iming-iming Atta Halilintar sebagai YouTuber nomor satu di Asia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.