This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Kesal Karena Tak Dilayani Istri, Ayah Kandung tega Perkosa Anaknya Sendiri

  • Bagikan


Pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur semakin marak terjadi di Indonesia, bahkan banyak dari mereka yang diperkosa oleh keluarga sendiri. Kejadian miris ini sama persis dialami oleh anak yang masih berumur 10 tahun ini, ia dikabarkan diperkosa oleh ayahnya sendiri 

Dikutip dari Merdeka, berdalih hasrat seksual tak di indahkan oleh sang istri, pria yang berinisial HR (37) ini tega memperkosa anak kandungnya, RT, berumur 10 tahun.

Perkosaan pertama kali terjadi di rumah mereka di salah satu desa di Kecamatan Rawas Ilir, Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan, Minggu . Pelaku memaksa anak kandungnya itu untuk melakukan persetubuhan ketika ibunya tidak ada di rumah.

Awalnya, korban yang masih dibawah umur tersebut sempat menolak ajakan bejat ayahnya, namun karena diancam akan dibunuh, ia pun ketakutan dan akhirnya pasrah. Tidak hanya sekali, pria ini melakukan perbuatan ini sebanyak 6 kali. 

Akhirnya, perkosaan itu terungkap pada aksi keenam pada Selasa sore. Akibat perkosaan itu membuat korban mengalami pendarahan di bagian kemaluan.

Karena kesakitan akibat pendarahan, korban akhirnya menceritakan kejadian ini kepada ibunya. Karena kaget, ibunya pun mengantarkannya ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Kasatreskrim Polres Muratara AKP Rahmad Hidayat mengungkapkan, tersangka ditangkap ketika berada di rumah sakit menemani korban. Saat itu, tersangka merasa tidak bersalah sehingga ikut mengantar anaknya berobat.

” Tersangka kami amankan tanpa perlawanan dini hari tadi di rumah sakit. Dia ikut mengantar dan menemani anaknya yang baru diperkosanya,”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.