Siswi SMK Dicabuli Calon Mertua Selama 1 Tahun

oleh -0 views

RB, 16, siswi sekolah menengah kejuruan (SMK), menjadi korban pencabulan. Ironisnya, pelaku tak lain calon mertuanya.

RB tak pernah berani buka mulut. Soalnya, AM, 50, terus memperdaya dan mengancam akan membunuhnya.

RB trauma. Warga Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, itu kini hanya mengurung diri di rumah. Sedangkan AM sudah ditahan dan diperiksa polisi atas kasus ini.

RB menuturkan, awalnya AM mengajak anaknya menemui orang tua RB untuk melamar. Uang belanja dan mahar pun sudah diberikan AM kepada ibu korban, sekitar Rp10 juta. Namun, karena anak AM belum bersatus cerai dengan istri pertamanya, pernikahan pun tertunda.

AM kemudian membujuk RB tinggal di rumahnya. Dia beralasan hendak menyekolahkan RB hingga tamat. Namun, di balik semua kebaikan itu ternyata tersimpan niat jahat. Korban terus dirayu AM dan disetubuhi.

Awalnya RB dibawa ke luar kota dan dijanjikan sebuah ponsel. Ternyata, korban dibawa ke sebuah kamar hotel dan dipaksa memenuhi nafsu AM. Kejadian itu dilakukan pada pertengahan  

Sejak saat itu, AM kerap meminta jatah ke RB layaknya suami kepada istri. Permintaan itu tak kenal tempat, baik di dalam maupun di luar rumah. Kini RB hanya mengurung diri di rumah karena malu aib yang menimpanya terkuak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *