Seorang Pria Ini Perkosa Nenek di Kebun Tiap Malam Jumat

oleh -0 views

Pria berinisial W (42) warga Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, tega memperkosa nenek berusia 60 tahun di daerah tersebut. Perbuatan asusila itu telah dilakukan pelaku enam kali di pondok kebun milik korban di wilayah tersebut.

Dugaan pemerkosaan tersebut diperbuat pelaku setiap malam Jumat, sekira pukul 24.00 WIB. Tidak hanya itu, pelaku juga diduga mengambil uang dan barang milik korban usai melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut.

Tidak terima atas dugaan pemerkosaan yang dialami Ibunya, anak korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek setempat. Mendapati laporan tersebut anggota Polsek setempat melakukan penyidikan. Selanjutnya, pelaku berhasil diamankan ketika sedang berada di tempat kakaknya.

Kapolres Seluma, Swittanto Prasetyo mengatakan, terduga pelaku diamankan, ketika sedang berada di tempat kakaknya di wilayah tersebut.

“Terduga pelaku sudah diamankan. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku,” kata Swittanto, saat dikonfirmasi, Sabtu  malam.

Swittanto menjelaskan, ketika terduga pelaku ingin diamankan, pria 42 tahun itu sempat melarikan diri melalui pintu belakang rumah kakak-nya. Namun, usaha pelarian terduga pelaku berhasil ditangkap anggota Polsek setempat.

“Saat dilakukan penggerebekan, pelaku lari melalui pintu belakang rumah selanjutnya dikejar. Pelaku berhasil diamankan oleh personel Polsek,” ujar Swittanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.