Sabyan Rilis Lagu di Tengah Isu Perselingkuhan, Dengarkan Isi Sumpah Nissa Sabyan Yang Telah Di Ucapkan

oleh -0 views


Kisruh rumah tangga Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus hingga saat ini masih ramai diperbincangkan. Ririe Fairus diketahui menggugat cerai Ayus menyusul isu perselingkuhan dengan Nissa Sabyan.

Hingga saat ini, isu perselingkuhan tersebut masih menjadi bola liar. Di sisi lain, Sabyan Gambus, grup musik tempat Ayus dan Nissa bernaung, justru mengeluarkan karya terbaru.

Diketahui, Sabyan Gambus merilis single baru berjudul “Sapu Jagat”.

Hal ini membuat kecewa banyak pihak, termasuk juga Fadhillah Nova Hasraira, adik Ayus Sabyan. Melalui unggahan di Instagram, adik Ayus itu menganggap apa yang dilakukan Sabyan Gambus itu justru memanfaatkan keadaan.

Tak hanya itu saja, Adik Ayus itu juga mempertanyakan tentang hati nurani. Meski tidak menyebut secara pasti, namun kuat dugaan bahwa unggahan tersebut tertuju kepada masalah Ayus-Nissa Sabyan.

“Kecewa banget. Bisa2nya Disaat begini malah dimanfaatin keadaan. Dimana hati nurani kalian?” tulis adik Ayus Sabyan yang kemudian diuggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. 

Di unggahan lain, Nova menuliskan kutipan kalimat yang membicarakan tentang dendam dan karma.

“Tidak perlu menaruh dendam, cukuplah tenang dan tersenyum kemudian blarkan karma melakukan tugasnya diam-diam. Karena yang melukai akan terluka nantinya. Biarkan hukum alam yang bekerja,” tulisnya.

Sabyan, grup musik Ayus dan Nissa Sabyan, saat baru saja merilis sebuah karya terbaru. Mereka merilis lagu “Sapu Jagat” pada Sabtu (13/3/2021).

Perilisan lagu ini menuai pro dan kontra dari masyarakat. Pasalnya, mereka merilis lagu ini di tengah ramainya isu perselingkuhan antara sang pemain kibor, Ayus, dengan sang vokalis yaitu Nissa Sabyan.

Banyak yang menyayangkan mengapa Sabyan merilis lagu lagu, sementara masalah perselingkuhan mereka belum usai.

Terlepas dari kontroversi tersebut, nyatanya lagu baru Sabyan Gambus ini tetap memberikan hasil positif. Terhitung sejak dirilis, video klip lagu tersebut saat ini sudah disaksikan lebih dari 1,1 juta penonton di YouTube.

Tak hanya itu saja, saat berita ini disusun, lagu “Sapu Jagat” ini sudah bertengger di jajaran trending posisi ketiga.

Menilik ke kolom komentar, banyak yang lebih membahas tentang gosip perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan. Namun tidak sedikit juga yang lebih berfokus kepada karya yang disajikan Sabyan ketimbang gosip perselingkuhan yang tengah beredar.

“Berusaha ga melihat bagaimana gosipnya,menutup mata dan mendengarkan lagu ini..lagu yg sangat indah untuk mengajak orang bertaubat hanya kepada Allah,” tulis SISKA NOVIY.

“Kok aku masih Obyektif,ya.. Tetep apresiasi sama karya-karya Nissa untuk dinikmati dan dihikmahi. Karena urusan pribadinya bukan urusanku,” timpal Ulvi Azmy.

Di samping itu, banyak juga yang justru memberikan doa dan dukungan kepada Sabyan agar bisa menghadapi segala masalah yang sedang terjadi.

“Salut banget buat sabyan.. yg bisa bangkit dari rasa kesedihan, keterpurukan, walau memang karna kesalahnnya sendiri.. dan kita semua jg tak luput dari kesalahan, tapi siapa yg bertaubat kpd allah dengan sebenar2nya, insya allah pasti ampunan allah datang kpdnya.. lagunya juga bagus👍👍, lirik2 nya mengingatkan qt kpd allah,” tulis Gani Saleha.

“Dear Sabyan Management, terlepas dari semua isu yang ada, Sabyan harus diselamatkan. Ada kru, ada orang orang yang mencari nafkah di Sabyan. Selamatkan Sabyan. Lepaskan vokalis sekarang dan ganti lalu rebranding. Saya usulin fatin sebagai penggantinya,” timpal ririn esther.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *