Viral Video Ikan Pari Tersenyum dan Kegelian Saat Digelitik

oleh -2 views


 

Video unggahan @Christian Hofsredt tengah beredar luas di media sosial. Ia mengunggah video seekor ikan pari yang terlihat ekspresif dengan senyum mirip manusia. Video ini telah disukai hingga 5 juta kali di Tiktok dan 42,5 ribu kali di Twitter. “Ikan bahagia (happy fish),” tulis pengunggah pada video tersebut. 

Ikan pari yang semula tergeletak digelitik oleh seorang pria yang menggunakan sarung tangan kuning. Sontak ikan tersebut terbangun dan ekspresi wajahnya berubah seketika, yang sebelumnya datar menjadi seperti tertawa. Video berdurasi sepuluh detik ini menggunakan latar suara tawa hingga banyak netter yang ikut terkekeh melihat tingkah ikan pari tersebut. 

Meski demikian, tak sedikit netter yang merasa kasihan lantaran melihat si penggelitik menggengam pisau kecil di tangannya. “Aww itu lucu sekali tapi kau akan membunuhnya,” tulis @cafecharvs diikuti dengan emoji menangis. Tetapi, berdasarkan judul pada video, pengunggah mengungkap bahwa ikan ini selamat dan dilepaskan kembali ke asalnya. “KAMI TIDAK MEMBUNUHNYA IKAN ITU HIDUP!!!!” seru pengunggah pada komentar yang baru saja ia tambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *